Wednesday, June 17, 2015

Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan Semua!

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat menghantarkan kita ke tanggal 18 Juni 2015 ini. Panggilan kewajiban untuk melaksanakan puasa satu bulan penuh harus dilaksanakan sepenuh hati. Mempersiapkan niat dan iman untuk menahan segala nafsu dan dahaga yang datang menggoda diri.

Puasa memberikan banyak manfaat kepada tubuh. Kalau saja Anda mengerti puasa dapat memperpanjang umur. Mengapa demikian? Karena puasa sendiri memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak, memperbaiki pencernaan, memperlambat penuaan, mengencangkan kulit, mencerahkan wajah dan banyak lagi yang lainnya.

Itulah Tuhan yang Maha Tahu, kita mungkin menganggap puasa malah menyiksa badan, itu salah besar. Tidak ada yang sia-sia ciptaan dan ketetapan dari Allah SWT. Semuanya untuk kebaikan dan kelangsungan hidup manusia. 

Jadikanlah Ramadhan kali ini sebagai obat untuk hati. Memaafkan tidaklah seberat memindahkan samudera. Maafkanlah orang lain dan bersihkan hati dari dendam dan amarah. Kembali ke jalan islam dengan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan.

Saya Dirawati Simangunsong beserta segenap keluarga mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa bagi yang menjalankannya! :)

No comments:

Post a Comment