Friday, April 3, 2015

Cara Mengerjai Teman yang Buka Komputer Kita Melalui Desktop

Pernah berpikir untuk iseng tidak kepada teman yang suka buka komputer kita tanpa izin? Saya punya caranya nih. Sekedar mengerjai aja tanpa perlu merugikan siapa-siapa. Nanti dia akan bingung sendiri mengapa icon di desktop tidak bisa diklik. Hahhaha.

Saya pernah coba trik ini dan berhasil. Teman saya kebingungan dan bertanya kepada saya tentang laptop saya. Terus saya kerjain dan saya bilang laptopnya rusak. Dia pun jadi tambah bingung. Hehehe.

Jadi begini prinsip kerjanya. Kita chapture tampilan desktop lalu kita jadikan background desktop. Simpel? Begitu aja? Biar lebih wah lagi kita chapture saat membuka salah satu software pemutar musik misalnya winamp. Jadi, ketika screenshot tersebut kita jadikan background kan seolah-seolah lagi buka winamp. Padahal kan tidak. Teman kita yang tidak tahu hal ini akan berusaha menutup jendela winamp tapi apa yang terjadi hanya klik tidak berguna belaka. Hahaha.

Chapture-nya pakai apa mas bro? Pakai saja software pengambil screenshot bawaan windows yaitu snipping tool.


  • Klik tombol Start
  • Klik All program
  • Klik Accessories
  • Klik Snipping Tool


Pasti ada coba cari aja deh.

Contohnya seperti di bawah ini


Tekan tu tombol close sampai jungkir balik pun gak akan bisa. Selamat mencoba!!

No comments:

Post a Comment