Sunday, March 8, 2015

Tips Agar Punya Anak Cantik dan Ganteng

Siapa yang tidak kepingin punya anak cantik dan ganteng? Ternyata ada rahasianya loh. Jangan putus usaha dan harus dibarengi doa. Semua ini sebaiknya kita lakukan ketika si bayi masih berada dalam kandungan.

#Pertama (Usaha)
Usaha yang wajib kita lakukan sebaiknya adalah sedekah. Apapun bentuk sedekah sangat berpengaruh pada anak. Ketika istri hamil, rajin-rajinlah memberi sedekah. Kalau ke mesjid jangan lupa menyisihkan sebagian uang Anda untuk berinfaq. Jika jumpa orang kesusahan jangan pelit untuk memberikan atau meminjamkan uang Anda. Kalau punya makanan berlebih jangan sungkan untuk diberikan kepada tetangga. Intinya jangan pelit-pelit!

Suami pun harus bagus perbuatannya. Dilarang mencuri, berbohong, menipu, mencelakai, mencaci maki, memfitnah, mengadu domba, dan perbuatan terlarang lainnya.

#Kedua (Doa)
Bagi Anda yang muslim, jangan pernah tinggalkan membaca Al-quran ketika sedang hamil baik si suami maupun si istri. Bacaaan ayat sangat berpengaruh pada proses pembentukan janin. Secara logisnya begini, Anda sudah pernah dengar kalau bacaan Al-quran dapat mengubah kristal air menjadi lebih indah, hal ini sama seperti cairan dalam perut si ibu hamil yang jika dibacain ayat suci akan menjadi lebih baik juga. Pada ujungnya akan membentuk bayi yang berbentuk bagus baik paras maupun fisiknya. Mudah-mudahan juga tidak mengalami cacat.

Bacalah surat Yusuf berulang. Jangan lupa surat yang lainnya. Lakukan bersama-sama.

#Ketiga (Nama)
Saya kurang yakin tapi yang saya lihat sangat berefek. Nama si bayi saat pertama kali diberikan turut memberikan masa depan parasnya. Pernahkan memperhatikan nama seorang anak yang namanya teramat pasaran? Dengan kata lain ada jutaan orang yang memiliki nama seperti dia. Contohnya Ani. Bagaimana parasnya?

Sementara mereka yang cantik memiliki nama yang asing dan baru, namanya belum banyak dipakai orang. Kalau laki-laki ganteng dan kalau perempuan cantik.

Bagaimana menurut Anda?

Ada juga pengecualian. Nama yang pasaran tersebut dipakai di akhir nama. Contoh Maia Ahmad dan Raffi Ahmad. Ahmad sudah sering digunakan di awal nama jadi diganti di akhirannya. Bagaimana paras Maia dan Raffi? Lumayan cantik dan ganteng kan?

Ini hanya tips dari saya. Anda dapat menyaringnya melalui logika Anda. Terima kasih sudah membaca! :)

No comments:

Post a Comment